Parfum Downy Wangi Yang Fenomenal

Downy sebenarnya nama sebuah pabrikan pelembut pakaian yang berasal dari Amerika Serikat. Produk ini dijual juga di Asia, Kenya dan Amerika Latin. Untuk negara-negara barat dikeluarkanlah brand lain yaitu Luxor dan dijual selain Eropa juga meliputi Rusia, Jepang dan Tiongkok.

Produk pertama yang dikeluarkan adalah Ultra Downy Liquid meliputi April Fresh, SunRinse Fresh, Tropical Bloom, Mountain Spring, Clean Breeze, Sun Blossom dan Free and Gentle. Di pasaran Asia Tenggara termasuk Indonesia dikeluarkanlah beberapa varian seperti Downy Sunrise Fresh, Downy Garden Bloom, Downy Single Rinse, Downy Antibacteria (Downy Antibac). Ada juga koleksi parfumnya seperti  Downy Passion, Downy Mystique, Downy Romance dan Downy Fusion.

Merujuk ketenaran aroma downy yang fenomenal dan beken ini, kami menyediakan Downy Black Ultra dan Downy Red Ultra dengan harga yang bersahabat mulai Rp 26.000,- per liter. Tersedia varian super ultra untuk wangi yang kuat dan tahan lama. Informasi dan pemesanan dapat menghubungi 085773009666.