085773009666 Bibit Parfum Laundry Terbaik Bisa COD

Bagi Anda yang sedang mencari bibit parfum atau bibit minyak wangi laundry aroma terbaik sakura atau lainnya, Anda pada posisi tepat telah berkunjung ke sini. Hubungi 085773009666 untuk parfum laundry asli jaminan kualitas dari kami.

Bibit parfum laundry terbaik bisa COD bayar di tempat


Produk sudah teruji dan banyak dipakai oleh banyak laundry di Indonesia. Lebih wangi dan tahan lama. Bibit Parfum dengan kualitas premium banyak varian aroma. Kami jamin garansi pengiriman tanpa order minimal dan bisa bayar di tempat (COD). Belanja lebih aman dan nyaman.

Beli bibit parfum laundry di mana?

Anda yang sudah punya usaha laundry atau sedang ingin punya usaha di bidang jasa laundry pasti sering bingung beli parfum di mana. Apalagi menuruti sesuai keinginan yang hasil laundry wanginya awet dan tahan lama dan bikin pelanggan tidak pindah ke lain hati.

Tidak perlu bingung cari dan ingin beli parfum laundry di mana. Dengan adanya bibit parfum, kita bisa meracik sendiri di rumah sesuai keinginan kita. Mau wanginya awet tahan lama kita bisa atur dan ini bisa meningkatkan usaha laundry karena selain bersih, rapi dan tepat waktu, wangi laundry pada pakaian menjadi alasan usaha laundry tetap digemari oleh pelanggan.

Kenapa orang memilih bibit parfum laundry

Kami memiliki bibit parfum berkualitas yang murni tanpa campuran apapun. Banyak aroma terlaris (best seller) yang banyak digunakan oleh pengusaha laundry. Mungkin saatnya Anda beralih menggunakan bibit parfum murni supaya pengeluaran parfum laundry Anda akan lebih hemat lagi.

Coba bayangkan, dengan bibit parfum murni, Anda hanya memerlukan 20 sampai dengan 30 ml saja untuk membuat 1 liter parfum laundry yang siap pakai. Selain itu bibit parfum selalu ada terus (update) yang disesuaikan dengan keinginan usaha laundry Anda.

Yuk gunakan bibit parfum laundry, selain bisa menghemat pengeluaran untuk membeli parfum laundry. Anda juga bisa menyesuaikan bibit parfum dengan penggunaan parfum laundry Anda. Rekomendasi Takaran 1 liter solven (metanol) + 20-30ml .

Ini pasti lebih hemat karena kami mengirimkan bibit parfum dan mungkin penguat parfum (fixative), Anda tinggal mengolahnya sendiri di rumah. Untuk solven (sejenis metanol) bisa Anda daptkan di toko kimia terdekat.Oh ya, pembayaran bisa COD (cash on delivery). Cukup di rumah saja, bibit parfum laundry datang baru dibayar.

Aroma parfum laundry terlaris

Berikut adalah daftar aroma parfum laundry terlaris yang banyak dipakai di laundry-laundry seluruh Indonesia. Kami akan update lagi sesuai dengan keinginan.

Daftar Bibit Parfum:
1. Sakura/Akasia
2. Calista
3. Maura
4. Downy black
5.Downy mistik
6. Philux
7. Snappy
8. Oceanfresh
9. Bluefresh
10. Lily
11. Black amaze
12. Bubble gum
13. Strawberry
14. Green tea
15. Apel
16. Lemon
17. Jeruk ipis
18. Floral
19. Lavender
20. Melati, dll

Ini masih banyak lagi varian aroma parfum laundry. Silahkan tanya-tanya dulu gratis tentang formula cara membuat parfum laundry yang awet dan tahan lama. Chat langsung di website ini ya.