Manfaat Parfum Kasturi Kijang Non Alkohol Yang Kamu Harus Tahu

Tahukah Anda semenjak ratusan tahun minyak kasturi digunakan untuk wewangian? Rasulullah SAW sangat menyukai parfum kasturi juga dilakukan ummatnya sampai saat ini. Ternyata ada banyak manfaat dan khasiat yang Anda harus coba.



Manfaat parfum minyak kasturi non/tanpa alkohol
Kasturi bisa menyejukkan jiwa dan organ bagian dalam tubuh bila kita hirup, dan bila dioleskan pada bagian tubuh tertentu, maka akan berguna bagi orang-orang lanjut usia yang merasa kedinginan terutama pada musim hujan (dingin).

Manfaat Minyak/Parfum Kasturi

Di dalam kitab Thibbun Nabawi (Obat-obatan ala Nabi), sebuah karya agung dari Ibnu Qayyim Al Jauziah, disebutkan bahwa Rasulullah SAW sering memakai wewangian Kasturi. Sedangkan dalam kitab shahih Muslim dituturkan hadits riwayat Abu Said Al-Khudri bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Minyak wangi yang paling harum adalah kasturi”.

Berdasarkan kajian yang dibuat oleh ilmuwan Islam terutamanya Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah R.A. dan Para Ahli lainnya, maka Kasturi didapati mempunyai banyak khasiat.

Parfum kasturi menenangkan jiwa

Coba oleskan barang sedikit saja minyak/parfum kasturi pada bagian tubuh tertentu seperti tangan. Rasakan manfaat yang pertama kali Anda dapatkan yakni bisa menenangkan jiwa manusia. Hal ini dikarenakan oleh wangi yang dihasilkan minyak kasturi yang sangat lembut dan membuat jiwa terasa tenang.

Ketika rasa khawatir/takut melanda, Anda bisa mencoba mengoleskan pada bagian tubuh tertentu. Sama seperti yang sudah-sudah, minyak atau parfum kasturi ini ternyata bisa menghilangkan rasa bimbang atau penuh keraguan.

Kayak gemetaran sering kita rasakan ketika hal-hal tertentu terjadi secara tiba-tiba. Misalnya ketika terkejut mendengar berita buruk yang menimpa karib atau kerabat terdekat kita. Dengan minyak kasturi mampu menghilangkan gemetar yang Anda rasakan. Parfum kasturi juga bisa mencerdaskan akal dan pikiran.

Parfum kasturi memelihara kesehatan

Parfum atau minyak kasturi sangat bermanfaat juga untuk kesehatan fisik seperti di bawah ini. Parfum kasturi hilangkan perasaan lelah
Parfum kasturi menyadarkan orang pingsan
Parfum kasturi memperkuat organ dalam/luar tubuh terutama jantung
Parfum kasturi menghilangkan rasa dingin
Parfum kasturi membuang angin yang berlebihan
Parfum kasturi hilangkan kesakitan sewaktu buang air kecil
Parfum kasturi jernihkan mata dan hilangkan mata lembab
Cara pemakainnya mudah, cukup oleskan pada bagian tubuh tertentu ketika klita merasakan sakit. Parfum kasturi penawar racun atau bisa-bisa binatang
Minyak kasturi ini mampu menghilangkan racun atau bisa-bisa binatang yang ada dalam tubuh Anda. Caranya, oleskan minyak kasturi pada bagian tubuh yang terkena racun atau bisa binatang tersebut.

Parfum kasturi mendatangkan keridhaan Allah SWT

Dikarenakan minyak kasturi merupakan salah satu wewangian yang disunnahkan dalam agama Islam, maka jika menggunakannya Anda tidak hanya menikmati wangi yang dihasilkan. Namun, juga bisa mendatangkan keridhaan dari Allah SWT.

Parfum kasturi pengusir setan

Parfum kasturi disukai para malaikat dan orang-orang sholeh. Bau harum minyak kasturi ini tidak disukai setan karena ini disunnahkan dalam Al-Quran dan Hadist.

Subhanallah, banyak sekali manfaat parfum minyak kasturi yang terkandung di dalamnya. Anda juga akan mendapatkan ridha dari Allah SWT, serta terhindar dari setan yang terkutuk.

Minyak kasturi parfum halal bebas alkohol

Jadi tenang dengan menggunakan minyak kasturi serta makin percaya diri dalam menjalankan ibadah. Pastikan parfum kasturi Anda mengandung bibit murni 100 persen, nyaman di kulit serta tidak panas, kemasan praktis mudah dibawa ke mana saja, dan yang paling penting bebasa alkohol agar sholat tenang tidak waswas.

Parfum kasturi bayar di tempat (bisa COD)

Produk dengan kualitas terjamin, proses pengiriman cepat dan bisa bayar di tempat. Barang datang, periksa apakah sesuai, lalu langsung bayar ke kurir yang mengantarkannya. Lebih aman dan nyaman. Hubungi Whatsapp 085773009666 untuk pemesanan yang bisa COD.